34 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPeristiwaVW Kodok Ludes Terbakar

VW Kodok Ludes Terbakar

PORTALSIDOARJO.COM, SIDOARJO – Mobil VW kodok bernopol AA. 7453.AA yang dikemudikan oleh Ahmad Yazid (55) warga Perum Griya Kuncara Blok K 5 Desa Kemiri Sidoarjo, terbakar di jalan raya Jenggolo tepatnya di lampu pertigaan Pucang Sidoarjo.

Informasi yang diperoleh di lokasi kejadian, mobil VW tersebut setelah melakukan pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM), berencana akan melanjutkan perjalanan ke Surabaya, namum setelah di lampu TL Pucang mobil terbakar.

“Saya akan berangkat kerja ke Surabaya, sebelumnya mengisi bahan bakar dulu, ketika tiba di lampu TL mesin mobil mati,” Kata Ahmad Yazid pada waartawan di rumah sakit DKT Sidoarjo Minggu (25/09/2016).

Kemudian mobil di stater berkali-kali tidak bisa, malah mengelurkan asap hitam dari bodi mesin bagian depan.

Dalam hitungan detik ada titik api kemudian api membakar mobil.

“Setelah melihat api saya berusaha keluar untuk menyelamatkan diri, alhamdulillah berhasil hanya kedua lengan tangan saya ini yang melangalami luka bakar, imbuhnya.

Sementara itu di tempat yang sama menurut Dr. Ika Kusuma yang merawat korban menyatakan, bahwa korban hanya mengalami luka bakar ringan.

“Korban ini hanya mengalami luka bakar ringan atau Grade 2 A dibagian lengan kedua tangannya hanya sekitar 2 persen, meskipun ringan tetap memperlukan perawatan yang intensif,” ujar Dr. Ika Kusuma di RS DKT Sidoarjo.

Setelah kejadian, petugas Lantas Polres Sidoarjo sedang melakukan rekayasa jalan agar tidak terjadi kemacetan. (Kb1)

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x