32 C
Sidoarjo
BerandaOlahragaLagi-lagi Wales 'Kena Getah' dari Cedera Ramsey

Lagi-lagi Wales ‘Kena Getah’ dari Cedera Ramsey

PORTALSIDOARJO.COM – Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, diperkirakan bakal absen di pertandingan tim nasional Wales dalam kualifikasi Piala Dunia 2018. Hal ini dikarenakan pemain yang akrab disapa Rambo itu masih berjuang melawan cedera.

Ramsey mengalami gangguan hamstring saat Arsenal menghadapi Liverpool di pekan perdana Premier League, pertengahan Agustus. Ramsey juga absen saat negaranya menghadapi Moldova, 6 September 2016.

Manajer The Gunners (julukan Arsenal), Arsene Wenger, sempat mengklaim kalau Ramsey akan pulih sebelum jeda Internasional kemarin. Namun kini, kesempatan Ramsey untuk bisa kembali merumput diperkirakan baru terjadi pada 15 Oktober 2016 saat Arsenal melawan Swansea.

Saat ditanya kabar terbaru soal Ramsey dan apakah dia sudah bisa ikut memperkuat Wales di kualifikasi berikutnya melawan Austria, 7 Oktober 2016, Wenger mengatakan, “Saya rasa tidak. Dia masih berjuang dengan hamstring. Saya tidak berpikir bahwa dia akan tersedia untuk pertandingan berikutnya melawan Basel dan Burnley,” kata Wenger kepada Wales Online.

“Dia mengalami gangguan hamstring tingkat satu. Kami tidak ingin mempercepat penyembuhannya, biar saja berjalan dengan normal. Kini dia sudah berada di hari terakhir rehabilitasi, karena terlalu lama dalam rehabilitasi bisa membuatnya tidak nyaman,” ujar Wenger.

Sebelumnya, pelatih tim nasional Wales, Chris Coleman, melontarkan kekesalan kepada manajemen Arsenal, khususnya Wenger. Coleman menganggap Ramsey mendapat perlakuan yang tak layak.

Coleman merasa seharusnya Ramsey berhak atas waktu libur yang lebih panjang, dan tidak seharusnya dia dimainkan saat The Gunners (julukan Arsenal) melawan Liverpool di pekan pembuka Premier League. Karena dia butuh istirahat yang lebih lama setelah membela Wales di Piala Eropa 2016. (one)

 

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x