Hj Ainun Jariyah

Siapkan Apotik Muslimat Pro Rakyat

()

PORTALSIDOARJO.COM, SIDOARJO – PC Muslimat NU Sidoarjo di bawah pimpinan Hj Ainun Jariyah terus melakukan inovasi, reformasi, dan penataan organisasinya.

Setelah melakukan konsolidasi internal, dan menyiapkan program jangka pendek hingga menengah, Muslimat kini menyiapkan program unggulan jangka pendek.

Satu program jangka pendek yang sudah disiapkan selain membuat TK Unggulan tingkat Kabupaten, Muslimat NU juga akan membuka apotik yang akan dibangun di daerah Tulangan,

“Pembuatan apotik Muslimat ini, merupakan ide dari kader Muslimat di bawah, karena potensi nya cukup besar, sekaligus untuk membantu warga Muslimat di bidang kesehatan,” jelas Ainun.

Selain mendirikan apotik,sebelumnya PC Muslimat juga berencana mendirikan sekolah TK unggulan.

Prinsip dari rencana ini, muslimat ingin menyentuh masyarakat bawah, dan ingin memberdayakan masyarakat.

“Ini yang kita siapkan secepatnya. Kita sudah mencari lahan yang strategis untuk pendirian TK Unggulan ini,” ungkap Ainun Jariyah.

Saat ini Muslimat sudah memiliki 243 TK/RA di seluruh Sidoarjo, pendirian TK unggulan ini dipastikan tidak akan menggangu TK RA yang ada.

“Dengan TK Unggulan ini tidak serta merta mengganggu keberadaan TK di bawah naungan Muslimat yang lain. Malah kedepannya akan dibuat sinergi,”tutup wanita yang juga politisi anggota FPKB DPRD Sidoarjo ini (Abidin)

Apakah informasi ini bermanfaat untuk anda?

Klik bintang buat rating terbaik

rating rata-rata / 5. Jumlah voting:

Jadilah yang pertama memberi rating!