31 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPolitik Pemerintahankabarsidoarjo.comSosialisasi Tax Amnesty Di Seluruh SKPD Sidoarjo

Sosialisasi Tax Amnesty Di Seluruh SKPD Sidoarjo

PORTALSIDOARJO.COM, SIDOARJO – Direktorat Jenderal Pajak Jawa Timur II, menggelar sosialisasi terkait kebijakan Tax Amnesty Pajak di Pendopo Delta Wibawa, Senin (22/08/2016).

Semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Sidoarjo, menghadiri sosialisasi tersebut.

Kepala Direktorat Jenderal Pajak Jawa Timur II Irawan mengharapkan, SKPD di Kabupaten Sidoarjo dan masyarakat harus memahami untuk menghadiri ingin mengetahui memanfaatkan program amnesty pajak yang hari ini disosialisasikan.

“Setelah sosialisasi ini, kami harapkan agar setiap SKPD di Kabupten Sidoarjo untuk menyampaikan hasil sosialisasi Tax Amnesty ini ke Usaha Kecil Menengah (UKM) karena di Kabupaten Sidoarjo sangat banyak UKM-UKM, perusahaan, serta petambak petambak,” terang Irawan.

Kantor DJP Jatim II mentargetkan dari pajak sebesar Rp. 2 triliun yang meliputi daerah Madura, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, dan Madiun.

‘Kami harapkan target tersebut akan terealisasi, karena sampai saat ini sudah ada membayar uang tebusan sebesar Rp. 1,5 miliyar,” imbuhnya.

Masih kata Kepala DJP Jtim II Irawan, sampai saat ini di DJP Jatim II sudah ada 258 wajib pajak dari sekian itu ada 80 persen wajib pajak pribadi yang mengajukan tax amnesty. (kb1)

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x