28 C
Sidoarjo
BerandaNasionalJakartaRepublika Online RSS FeedPolitikus Gerindra Nilai Ahok Mulai Panik

Politikus Gerindra Nilai Ahok Mulai Panik

JAKARTA – Politisi Gerindra, Syarif, mengaku heran dengan perilaku Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang berubah-ubah dalam menanggapi kinerja Sekda DKI Saefullah.

Ia menganggap tudingan Ahok pada Sekda Saefullah baru-baru ini hanya langkah politis. Sebab, menurut dia, Ahok mulai panik dengan keinginan sekda mencalonkan diri di pilgub.

“Ini hanya kepanikan Ahok karena ada pesaing terberat yang tahu seluk-beluk birokrasi. Ini kompetensi manajerial sebenarnya lebih baik Saefullah daripada Ahok,” ujar Syarif.

Anggota DPRD DKI Komisi A itu menyebut Ahok pernah memuji Saefullah sebagai PNS yang patut dicontoh. Namun, kini Ahok malah menuding Saefullah mampu menyalahgunakan wewenang.

“Sekda ini pernah dipuji Ahok sebagai PNS yang hebat dan bisa temani Ahok dalam masa-masa sulit seperti saat penyusunan APBD itu. Kan Saefullah pernah bilang ‘saya pasang badan buat Ahok’, setelah itu dipuji sama Ahok. Sekarang gara-gara urusan politik pilkada, menurunkan citra Sekda, apa manfaat yang mau diambil Ahok?” katanya, Jumat (19/8).

Saefullah disebut-sebut bakal menjadi calon wakil gubernur Sandiaga Uno yang akan diajukan oleh Gerindra.

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x