33 C
Sidoarjo
BerandaJatimPelajar SMP Asal Wonoayu Tewas Tenggelam di Sungai Gede Trawas

Pelajar SMP Asal Wonoayu Tewas Tenggelam di Sungai Gede Trawas

MOJOKERTO (Portal Sidoarjo) – Acara liburan Ahmad Ferdi Rias Maulana (14) ke kawqasan Trawas, Kabupaten Mojokerto bersama empat teman sekolahnya berakhir tragis.

Pelajar SMP asal Desa Kersan, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo itu ditemukan tewas di Sungai Gede, Desa Seloliman, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Senin (4/4/2016). Korban tenggelam karena tidak bisa berenang saat mandi bersama teman-temannya di sungai tersebut.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, korban pergi ke Trawas bersama empat temannya untuk berlibur karena sekolah korban digunakan untuk Ujian Nasional (UN) SMA. Korban bersama teman-temannya berenang di Sungai Gede, sungainya kecil namun kedalamannya mencapai 4-5 meter.

Setelah sampai lokasi, korban yang sekolah sekaligus mondok di sebuah pesantren di Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo langsung mandi di sungai bersama teman-temannya. Karena tak bisa berenang, pelajar kelas VIII SMP itu langsung tenggelam ketika menceburkan diri ke sungai tersebut.

Selain dalam, arus sungai tersebut sangat deras sehingga tubuh korban tenggelam terseret pusaran. Temannya meminta pertolongan ke warga, namun korban tidak tertolong karena sudah tenggelam. Bahkan, untuk mencari jasad korban membutuhkan waktu sekitar satu jam. Korban ditemukan tak bernyawa sekitar enam meter dari lokasi tenggelamnya. (udi/bj)

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x