30 C
Sidoarjo
BerandaOlahraga785 Atlet dan 107 Official Ramaikan Kejurda Renang Jatim di Sidoarjo

785 Atlet dan 107 Official Ramaikan Kejurda Renang Jatim di Sidoarjo

SIDOARJO (Portal Sidoarjo) – Sebanyak 785 atlet dan 107 official dari 31 Kabupaten/kota di Jawa Timur ikut meramaikan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Renang Se-Jawa Timur, di Kabupaten Sidoarjo yang digelar mulai 1 April sampai 3 April 2016.

Kejurda Renang Se-Jatim 2016 tersebut dibuka Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum di kolam renang Sendang Delta GOR Sidoarjo Jumat (1/4/2016).

Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin SH serta Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo H. Sullamul Hadi Nurmawan dan Ketua Pengprov Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Riswanda ikut hadir menyaksikan laga perdana tersebut.

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah bangga diselenggarakannya even olahraga semacam ini. Kejuaraan seperti ini dapat dijadikan ajang mengukur prestasi masing-masing atlet renang.

Ia berharap melalui kejuaraan yang diselenggarakan kali ini akan diperoleh atlet-atlet berbakat. “Kejuaraan renang kali ini sangat penting dan berharga dalam upaya pengembangan olah raga renang di Jawa Timur khususnya di Kabupaten Sidoarjo,”ujarnya.

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah juga mengatakan Kejurda Renang Se-Jatim kali ini juga sebagai ajang menghadapi PON ke 19 di Jawa Barat besok.

Oleh karena itu digelarnya even kali ini sebagai bentuk persiapan para atlet berbakat untuk mendulang prestasi ditingkat nasional.(udi/ks)

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x